Didukung oleh

Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa

Loading

Kontes SEO Amikom Blogger Community Karimunjawa

Pelaksanaan kontes SEO Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa kini semakin seru. Di minggu pertama ini blog para peserta kontes SEO sudah mulai bermunculan di SERP Google Indonesia, dan saling bertarung untuk menduduki peringkat teratas. Sangat disayangkan, blog ini belum masuk dalam halaman pertama, kedua, atau pun ketiga, ironis bukan? ~_~

Kontes SEO ABC yang berjudul Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa merupakan kontes SEO pertama yang diselenggarakan oleh Amikom Blogger Community. Selain untuk memperkenalkan komunitas baru ini di dalam dunia blogger, juga sebagai bentuk dukungan atas rencana kegiatan Amikom Blogger Community berlibur di Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah.
Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa
Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa
Pelaksanaan kontes SEO Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa dimulai pada awal bulan Juli, tepatnya pada tanggal 4 Juli 2011 dan akan berakhir pada 29 Juli 2011. Sangat singkat bukan? Dan penjuriannya akan dilakukan dengan bantuan Google Indonesia (google.co.id) menggunakan keyword Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa. Pemenang yang dipilih ialah yang bercokol di peringkat 1 dan 2 di SERP. Hanya ada dua juara, dengan masing-masing hadiah yang telah ditentunkan sebelumnya.

Ok sekian dulu tulisan mengenai kontes SEO Amikom Blogger Community ini. Blog ini masih banyak memilik pekerjaan rumah yang harus dikerjakan. Target No 1 on SERP Google Indonesia. Tunggu tulisan berikutnya.

(Putra)

0 comments:

 

Copyright © 2011 Master Putra | Design by Kenga